Lirik Lagu Bella Astillah - Tetap Disini feat Aliff Aziz

Lirik Lagu Tetap Disini by Bella Astillah feat Aliff Aziz

oh my baby, you’re the only,
tiada pengganti, you’re everything to me,
kita bersama, melukis cinta kita berdua,
walau tidak sempurna,

tanpa dakapanmu ku rasa lelah,
yang ku rindu selalu, ohh
masa berlalu takkan kembali,
sayangku tetap disini,
ku kan tetap disini,
aku kan tetap disini,

baby baby, paling terindah yang aku ada,
kau yang sempurna, (kau lah dunia)
bila disisi akan ku beri segala yang aku ada,
untukmu saja,

janji ku tak akan pergi jauh,
kau cuma perlu tahu,
got to say that i like your way,
baby i’m fine and okay,
dan kalau kau perlu masa,
ku beri semua, demi kita bahagia,
buat selamanya,

tanpa dakapanmu ku rasa lelah,
yang ku rindu selalu,
masa berlalu takkan kembali,
sayangku tetap disini,
ku kan tetap disini,
aku kan tetap disini

Best Lyrics ™
Best Lyrics ™Saya hoby banget sama yang namanya ngeblog. salah satu platform gratis yang aku gunakan adalah blogger. Dan salah satu situs atau blog saya yaitu Best Lirik Lagu Blogspot. best lirik lagu blogspot merupakan situs gratis tempat koleksi penyimpanan lirik lagu terbaik, terbaru, terupdate dan rutin posting hampir setiap hari. Lirik lagu yang kami tulis tanpa chord / kunci gitar dan meliputi lagu lagu dari berbagai daerah di Indonesia, Malaysia hingga manca negara atau bahkan sedunia.