Lirik Lagu Dea Nurhayati, Adis Angkasa - Romantika Cinta

Lirik Lagu Romantika Cinta by Dea Nurhayati feat Adis Angkasa

bila rindu mulai menggoda
bila cinta menggelitik jiwa
tiada tertahan dapat terpendam
nyanyikan lagu, lagu kerinduan

sungguh aneh rasa didada
sungguh bingung aku bertanya
apakah ini tandanya cinta
pada diriku untuk dirimu

kalau rindu mulai terasa
wajahmu selalu terbayang
siang dan malam selalu mengganggu
kemana langkah, ku berjalan

aku juga cinta padamu
aku juga sayang padamu
tak ingin jauh dari dirimu
ingin selalu, bersamamu

kan kusimpan cintamu dihatiku
kan kusimpan namamu dihatiku
kan kusimpan cintamu dihatiku
kan kusimpan namamu dihatiku

Best Lyrics ™
Best Lyrics ™Saya hoby banget sama yang namanya ngeblog. salah satu platform gratis yang aku gunakan adalah blogger. Dan salah satu situs atau blog saya yaitu Best Lirik Lagu Blogspot. best lirik lagu blogspot merupakan situs gratis tempat koleksi penyimpanan lirik lagu terbaik, terbaru, terupdate dan rutin posting hampir setiap hari. Lirik lagu yang kami tulis tanpa chord / kunci gitar dan meliputi lagu lagu dari berbagai daerah di Indonesia, Malaysia hingga manca negara atau bahkan sedunia.