Lirik Lagu Dosni Roha & Icha Annisa - Singgah Tapi Tak Sungguh

Lirik Lagu Singgah Tapi Tak Sungguh by Dosni Roha feat Icha Annisa

telah bahagia hatiku ini
tapi mengapa kau tinggalkan lagi
dirimu hadir saat ku sepi
namun kini ku kembali sendiri

maafkanlah diriku yang tak bisa bertahan dihatimu
walau aku sadar ku telah terdampar di hati yang benar

singgah tapi engkau tak sungguh
lalu kau tinggalkan aku begitu saja
mungkin hatiku yang telah rapuh
tak bisa bertahan dalam waktu yang lama

jika ada cinta lain
ku masih berharap engkau tetap disini
aku takut engkau kecewa
karena diri ini bukanlah siapa-siapa

telah bahagia hatiku ini
tapi mengapa kau tinggalkan lagi
dirimu hadir saat ku sepi
namun kini ku kembali sendiri

maafkanlah diriku yang tak bisa bertahan dihatimu
walau aku sadar ku telah terdampar di hati yang benar

singgah tapi engkau tak sungguh
lalu kau tinggalkan aku begitu saja
mungkin hatiku yang telah rapuh
tak bisa bertahan dalam waktu yang lama

jika ada cinta lain
ku masih berharap engkau tetap disini
aku takut engkau kecewa
karena diri ini bukanlah siapa-siapa

Best Lyrics ™
Best Lyrics ™Saya hoby banget sama yang namanya ngeblog. salah satu platform gratis yang aku gunakan adalah blogger. Dan salah satu situs atau blog saya yaitu Best Lirik Lagu Blogspot. best lirik lagu blogspot merupakan situs gratis tempat koleksi penyimpanan lirik lagu terbaik, terbaru, terupdate dan rutin posting hampir setiap hari. Lirik lagu yang kami tulis tanpa chord / kunci gitar dan meliputi lagu lagu dari berbagai daerah di Indonesia, Malaysia hingga manca negara atau bahkan sedunia.