Lirik Lagu Febian - Selamat Tinggal

Lirik Lagu Selamat Tinggal by Febian

semakin jauh aku melangkah
semakin tersesatku rasanya
keegoanmu semakin memuncak
tak bisa ku bendung

mungkin bagimu ku tak segalanya
dapat memberi kebahagiaan
namun bagiku ketenangan jiwa
harta yang berharga

selamat tinggal ku pamit kasih
selamat tinggal sayang
ku pergi membawa kecewa
dari hubungan kita

selamat tinggal kasih
selamat tinggal sayang
lupakan kenangan bersama
di pertahankan percuma jika tak sehaluan

semakin jauh aku melangkah
semakin tersesatku rasanya
keegoanmu semakin memuncak
tak bisa ku bendung

mungkin bagimu ku tak segalanya
dapat memberi kebahagiaan
namun bagiku ketenangan jiwa
harta yang berharga

selamat tinggal ku pamit kasih
selamat tinggal sayang
ku pergi membawa kecewa
dari hubungan kita

selamat tinggal kasih
selamat tinggal sayang
lupakan kenangan bersama
di pertahankan percuma jika tak sehaluan

Best Lyrics ™
Best Lyrics ™Saya hoby banget sama yang namanya ngeblog. salah satu platform gratis yang aku gunakan adalah blogger. Dan salah satu situs atau blog saya yaitu Best Lirik Lagu Blogspot. best lirik lagu blogspot merupakan situs gratis tempat koleksi penyimpanan lirik lagu terbaik, terbaru, terupdate dan rutin posting hampir setiap hari. Lirik lagu yang kami tulis tanpa chord / kunci gitar dan meliputi lagu lagu dari berbagai daerah di Indonesia, Malaysia hingga manca negara atau bahkan sedunia.