Lirik Lagu Goodnight Electric - Cerita Bahaya

Lirik Lagu Cerita Bahaya by Goodnight Electric

ceritamu berbahaya
guncangankan setengah dunia
kau datang dan pergi tanpa
peduli setanlah nestapa

tinggalkan rindu
lelah
bulat membisu
malah
syahdu berlalu
lengah
matilah aku
payah

ceritamu membahana
mengorbit di luar angkasa
kau tersenyum dan bertanya
apakah esok milik kita

tinggalkan rindu
lelah
bulat membisu
malah
syahdu berlalu
lengah
matilah aku
payah

tinggalkan rindu
lelah
bulat membisu
malah
syahdu berlalu
lengah
matilah aku
payah

Best Lyrics ™
Best Lyrics ™Saya hoby banget sama yang namanya ngeblog. salah satu platform gratis yang aku gunakan adalah blogger. Dan salah satu situs atau blog saya yaitu Best Lirik Lagu Blogspot. best lirik lagu blogspot merupakan situs gratis tempat koleksi penyimpanan lirik lagu terbaik, terbaru, terupdate dan rutin posting hampir setiap hari. Lirik lagu yang kami tulis tanpa chord / kunci gitar dan meliputi lagu lagu dari berbagai daerah di Indonesia, Malaysia hingga manca negara atau bahkan sedunia.