Lirik Lagu Irfan Haris - Bisik

Lirik Lagu Bisik by Irfan Haris

sudah tiba waktu
ku lepaskan kamu
kerna jelas senyum mu lebih ikhlas dengannya
meski dia hadir dampingimu
ketika kau dalam cintaku

namun masih aku
doa pada tuhan
tuk damaikan cerita kita di hujung jalan
meski pecah hati mengharap kau
yang tlah jadi milik yang lain

oh bisik kepadaku
khabar dirimu yang pergi jauh
kerna aku rindu suara gurauan kamu

bisikkan ku tentang rindu
agar tenang hatiku menunggu
ku menunggu waktu kau kembali

tertunduk ku sedih pilunya terasa
saat kau lambai dan pergi
walau banyangan mu kabur dari mata
tapi hatimu tetap disini

oh bisik kepadaku
khabar dirimu yang pergi jauh
kerna aku rindu suara gurauan kamu

bisikkan ku tentang rindu
agar tenang hatiku menunggu
ku menunggu waktu kau kembali

Best Lyrics ™
Best Lyrics ™Saya hoby banget sama yang namanya ngeblog. salah satu platform gratis yang aku gunakan adalah blogger. Dan salah satu situs atau blog saya yaitu Best Lirik Lagu Blogspot. best lirik lagu blogspot merupakan situs gratis tempat koleksi penyimpanan lirik lagu terbaik, terbaru, terupdate dan rutin posting hampir setiap hari. Lirik lagu yang kami tulis tanpa chord / kunci gitar dan meliputi lagu lagu dari berbagai daerah di Indonesia, Malaysia hingga manca negara atau bahkan sedunia.