Lirik Lagu Khalis - Bukan Wanita Sejati

Lirik Lagu Bukan Wanita Sejati by Khalis

lembut kata mu selembut sutra
tiada ku sangka kau membagi cinta
saudara kandungku yg engkau cinta
kau kira aku tiada tau

dulu kau pernah berjanji pada ku
hanya aku yang engkau cinta
kini hilang bagai dalam mimpi
sekejap saja kau hampiri, engkau hampiri

kau memandang hanya materi
bukan lah cinta yg engkau cari
semoga engkau sadar diri
perbuatan mu sungguh menyakiti

tak perlu kau jelaskan lagi
karna semua telah terbukti
engkau bukan lah wanita sejati
sekedar datang lalu pergi

Best Lyrics ™
Best Lyrics ™Saya hoby banget sama yang namanya ngeblog. salah satu platform gratis yang aku gunakan adalah blogger. Dan salah satu situs atau blog saya yaitu Best Lirik Lagu Blogspot. best lirik lagu blogspot merupakan situs gratis tempat koleksi penyimpanan lirik lagu terbaik, terbaru, terupdate dan rutin posting hampir setiap hari. Lirik lagu yang kami tulis tanpa chord / kunci gitar dan meliputi lagu lagu dari berbagai daerah di Indonesia, Malaysia hingga manca negara atau bahkan sedunia.