Lirik Lagu Wafiy Aan - Lupa

Lirik Lagu Lupa by Wafiy Aan

kadang aku merasa
takkan ada cinta
seindah dari cintamu
oh kasihku
kadang aku menyangka
takkan ada cinta
seperti cinta darimu

namun baru aku tahu
semua itu
hanya permainan cintamu
yang palsu
semakin lama semakin ku tahu
bukan dirimu
menjadi teman hidupku

telah ku tahu
aku hanyalah permainan untukmu

aku
tak akan pernah melupakanmu
yang telah menyakiti diriku
begitu dalam
rasa sakitnya
minta ampun
kamu
tegar tega teganya padaku
tega mempermainkan diriku

begitu saja
namun diriku
move on baby

pergi saja pergi dariku
lupakan aku
lupakan setiap kenangan
yang lalu
sudah lama sudah ku tahu
bukan dirimu menjadi teman hidupku

one two three four

aku
tak akan pernah melupakanmu
yang telah menyakiti diriku
begitu dalam
rasa sakitnya
minta ampun
kamu
tega tega teganya padaku
tega mempermainkan diriku
begitu saja
namun diriku
move on baby

biar saja
ku tak mau tak mau
kau kembali
ku tak mau tak mau
kau sakiti
lagi dan lagi

aku
tak akan pernah melupakanmu
yang telah menyakiti diriku
begitu dalam
rasa sakitnya
minta ampun
kamu
tega tega teganya padaku
tega mempermainkan diriku
begitu saja
namun diriku
move on baby

aku
tak akan pernah melupakanmu
yang telah menyakiti diriku
begitu dalam
rasa sakitnya
minta ampun
kamu
tega tega teganya padaku
tega mempermainkan diriku
begitu saja
namun diriku
move on baby

aku
tak akan pernah melupakanmu
tak akan pernah melupakanmu
tak akan pernah melupakanmu

Best Lyrics ™
Best Lyrics ™Saya hoby banget sama yang namanya ngeblog. salah satu platform gratis yang aku gunakan adalah blogger. Dan salah satu situs atau blog saya yaitu Best Lirik Lagu Blogspot. best lirik lagu blogspot merupakan situs gratis tempat koleksi penyimpanan lirik lagu terbaik, terbaru, terupdate dan rutin posting hampir setiap hari. Lirik lagu yang kami tulis tanpa chord / kunci gitar dan meliputi lagu lagu dari berbagai daerah di Indonesia, Malaysia hingga manca negara atau bahkan sedunia.