Lirik Lagu Zul Ariff & Kamal Hamidi - Jauh

Lirik Lagu Jauh by Zul Ariff ft Kamal Hamidi

tanpa ku sedar
pantas nya masa berlalu pergi
kau pergi tinggal kan aku
di saat aku masih perlukan diri mu

terlambat sudah
ingin ku nyatakan hasrat hati ku
kini berakhir sudah kisah kita

tinggal lah kenangan
tinggallah bersama ku sendiri
merindukan kerinduan dari mu
yang dulu selalu bersama ku

di kala bersedih engkau selalu di sisi ku
menemani di saat aku tergelincir jauh
kau tempat ku berpaut dari aku
terus jatuh

kini segalanya
tinggal lah kenangan
tinggal lah bersama ku sendiri
merindukan kerinduan dari mu
yang dulu selalu bersama ku…

di kala bersedih
engkau slalu di sisi ku
menemani di saat aku tergelincir jauh..
kau tempat ku berpaut dari aku terus jatuh.

tak kan pernah
melupakan ohh diri mu
hanya dengan doa
ku utus untuk mu

Best Lyrics ™
Best Lyrics ™Saya hoby banget sama yang namanya ngeblog. salah satu platform gratis yang aku gunakan adalah blogger. Dan salah satu situs atau blog saya yaitu Best Lirik Lagu Blogspot. best lirik lagu blogspot merupakan situs gratis tempat koleksi penyimpanan lirik lagu terbaik, terbaru, terupdate dan rutin posting hampir setiap hari. Lirik lagu yang kami tulis tanpa chord / kunci gitar dan meliputi lagu lagu dari berbagai daerah di Indonesia, Malaysia hingga manca negara atau bahkan sedunia.