Lirik Lagu Gravity - Rasa Yang Tak Pasti

Lirik Lagu Rasa Yang Tak Pasti by Gravity

Mengapa tak pernah
Ku rasa akan arti cintamu

Bukanlah alasan
Ku harus meninggalkanmu

Aku sadar tulus mencintamu ooh..
Namun aku tak bisa kau miliki

Reff :

Haruskah ku pergi dari hidupmu
Biar ku coba melupakanmu
Maafkanlah aku membuatmu terluka

[Music]

Aku sadar tulus mencintamu ooh..
Namun aku tak bisa kau miliki

Reff :

Haruskah ku pergi dari hidupmu
Biar ku coba melupakanmu
Maafkanlah aku membuatmu terluka

Haruskah ku pergi dari hidupmu
Biar ku coba melupakanmu
Maafkanlah aku membuatmu terluka

Haruskah ku pergi dari hidupmu
Biar ku coba melupakanmu
Maafkanlah aku membuatmu terluka

Aaa.. aa.. aa.. aa..
Ua.. uu.. uu.. uu..

Lyrics
LyricsUpdate Lirik Lagu terbaru dan populer saat ini, dengan berbagai genre diantaranya Dangdut, Koplo, Pop, Indo, Slowrock, KPop, dll. Lagu lagu dari berbagai adat dan suku daerah Indonesia (Aceh, Bali, Batak, Karo, Dayak, Jawa, Minang, Melayu, Osing Banyuwangi, Sunda, Tarling, dsb) hingga manca negara.