Lirik Lagu Rani Chania – Harapan Cinta Jadi Dusta (Ft. Junaidi Alfan)

Lirik Lagu Harapan Cinta Jadi Dusta by Rani Chania & Junaidi Alfan

Kau berikanku harapan
Dengan penuh kasih sayang
Tapi semua hanya di lisan
Di hatiku dusta kau goreskan

Maafkan ku tak memilih
Dirimu mendampingiku
Ku tahu kau menyayangiku
Tapi aku lebih sayang padanya

Reff :

Harusnya kau bilang pada diriku
Bahwa ku tak pantas untukmu
Agar diri ini dapat mengerti
Cinta tak harus memiliki

Aku tak mengerti semua ini
Mengapa cinta tiga perseg
Diri aku tahu kau membenciku
Yang terlanjur tlah membohongimu
Kekasih maafkanlah aku

[Music]

Kau berikanku harapan
Dengan penuh kasih sayang
Tapi semua hanya di lisan
Di hatiku dusta kau goreskan

Maafkan ku tak memilih
Dirimu mendampingiku
Ku tahu kau menyayangiku
Tapi aku lebih sayang padanya

Reff :

Harusnya kau bilang pada diriku
Bahwa ku tak pantas untukmu
Agar diri ini dapat mengerti
Cinta tak harus memiliki

Aku tak mengerti semua ini
Mengapa cinta tiga perseg
Diri aku tahu kau membenciku
Yang terlanjur tlah membohongimu
Kekasih maafkanlah aku

Lyrics
LyricsUpdate Lirik Lagu terbaru dan populer saat ini, dengan berbagai genre diantaranya Dangdut, Koplo, Pop, Indo, Slowrock, KPop, dll. Lagu lagu dari berbagai adat dan suku daerah Indonesia (Aceh, Bali, Batak, Karo, Dayak, Jawa, Minang, Melayu, Osing Banyuwangi, Sunda, Tarling, dsb) hingga manca negara.