Lirik Lagu Nia Daniaty – Bila Kau Rindu Baliklah Bantal

Lirik Lagu Bila Kau Rindu Baliklah Bantal by Nia Daniaty

Kau yang jauh masih ingat padaku
Berdebar dada ini saat aku membaca
Surat yang kau tuliskan terukir puisi cinta
Aku rindu begitu katamu

Aku pun begitu rindu padamu
Ho… ho… say mimpi apa aku semalam
Ho… ho… say kau layangkan surat biru
Ho… ho… say mimpi apa aku semalam

Ho… ho… say aku rindu kepadamu
Bila kau rindu baliklah bantalmu
Biar di dalam mimpi kita akan bersatu
Tak ‘ku sangka tak pernah ‘ku duga

Kau yang jauh masih ingat padaku
Berdebar dada ini saat aku membaca
Surat yang kau tuliskan terukir puisi cinta
Aku rindu begitu katamu

Aku pun begitu rindu padamu
Ho… ho… say mimpi apa aku semalam
Ho… ho… say kau layangkan surat biru
Ho… ho… say mimpi apa aku semalam

Ho… ho… say aku rindu kepadamu
Bila kau rindu baliklah bantalmu
Biar di dalam mimpi kita akan bertemu
Ho… ho… say mimpi apa aku semalam

Ho… ho… say kau layangkan surat biru
Ho… ho… say mimpi apa aku semalam
Ho… ho… say aku rindu kepadamu
Bila kau rindu baliklah bantalmu

Biar di dalam mimpi kita akan bersatu
Bila kau rindu baliklah bantalmu
Biar di dalam mimpi kita akan bertemu

Lyrics
LyricsUpdate Lirik Lagu terbaru dan populer saat ini, dengan berbagai genre diantaranya Dangdut, Koplo, Pop, Indo, Slowrock, KPop, dll. Lagu lagu dari berbagai adat dan suku daerah Indonesia (Aceh, Bali, Batak, Karo, Dayak, Jawa, Minang, Melayu, Osing Banyuwangi, Sunda, Tarling, dsb) hingga manca negara.