Lirik Lagu Nia Daniaty – Di Sini Aku Rindu Di Sana Kau Bercumbu

Lirik Lagu Di Sini Aku Rindu Di Sana Kau Bercumbu by Nia Daniaty

Sudah ku bilang berulang kali
Agar engkau jangan sering bersamanya
Dia, dia sahabatku di seberang rumahku
Yang ku kenalkan dahulu
Bila aku rindu ingin bertemu
Kau pasti ada disana

Aku disini sudah tak tahan
Melihat segala tingkah lakumu
Disini aku yang rindu
Disana kau bercumbu
Teganya kau kepadaku
Sakitnya hatiku melihatmu
Kau anggap apa diriku?

Aku benci kepadamu juga dia
Kau teganya menghancurkan harapanku
Aku benci kepadamu juga dia, sayang
Cukuplah sudah sandiwara cintamu
Cukuplah sudah cinta kita disini

Sakitnya hatiku melihatmu
Kau anggap apa diriku?

Aku benci kepadamu juga dia
Kau teganya menghancurkan harapanku
Aku benci kepadamu juga dia, sayang
Cukuplah sudah sandiwara cintamu
Cukuplah sudah cinta kita disini

Aku benci kepadamu juga dia
Kau teganya menghancurkan harapanku
Aku benci kepadamu juga dia, sayang
Cukuplah sudah sandiwara cintamu
Cukuplah sudah cinta kita disini

Aku benci kepadamu juga dia
Kau teganya menghancurkan harapanku
Aku benci kepadamu juga dia, sayang
Cukuplah sudah sandiwara cintamu

Lyrics
LyricsUpdate Lirik Lagu terbaru dan populer saat ini, dengan berbagai genre diantaranya Dangdut, Koplo, Pop, Indo, Slowrock, KPop, dll. Lagu lagu dari berbagai adat dan suku daerah Indonesia (Aceh, Bali, Batak, Karo, Dayak, Jawa, Minang, Melayu, Osing Banyuwangi, Sunda, Tarling, dsb) hingga manca negara.