Lirik Lagu Alwalid MZ - Kasih Suci

Lirik Lagu Kasih Suci by Alwalid MZ.

hanya untuk mu
kuberikan semuanya
kan ku simpan dalam hati
bunga cinta kan abadi

hanya denganmu
kubertahan dan setia
selamanya bersamamu
kasih suci kan kujaga

rasa ingin selalu
menangis bila jauh
hampir aku terlena
dalam air mata

cinta yang kuberikan
begitu sempurna
begitulah indahnya
cintaku untukmu

selalu dalam kerinduan
dan takkan terpisahkan
sejuk sedingin salju
sejernih embun pagi

terdiam dan membiisu
tidak dapat berkata
saat aku memandang
indahnya wajah mu

Best Lyrics ™
Best Lyrics ™Saya hoby banget sama yang namanya ngeblog. salah satu platform gratis yang aku gunakan adalah blogger. Dan salah satu situs atau blog saya yaitu Best Lirik Lagu Blogspot. best lirik lagu blogspot merupakan situs gratis tempat koleksi penyimpanan lirik lagu terbaik, terbaru, terupdate dan rutin posting hampir setiap hari. Lirik lagu yang kami tulis tanpa chord / kunci gitar dan meliputi lagu lagu dari berbagai daerah di Indonesia, Malaysia hingga manca negara atau bahkan sedunia.