Lirik Lagu Yelse - Cinta Terlerai

Lirik Lagu Cinta Terlerai by Yelse.

bukan pertemuan yang aku salahkan
bukan pula perpisahan kusesalkan
tapi cara berpisah yang kutangiskan
ego sendiri yang mengusai diri

musnahlah kini impian cinta kita
terlerai sudah kasih sayang kita
aku yang slalu kau manja manja
kini telah jadi teman biasa

apalah dayaku hanya insan biasa
jatuh berderai juga cinta yang kita bina

terimakasih oh cinta tlah hadir walau sekejap saja
walaupun tak bersama kau kan tetap kucinta
meskipun aku tak rela namun harus kuterima
apa yang kutakutkan kini terjadi jua

kini tinggalah kenangan bersama
antra suka ataupun duka
berpisah juga kita sayang kita ahirnya

Best Lyrics ™
Best Lyrics ™Saya hoby banget sama yang namanya ngeblog. salah satu platform gratis yang aku gunakan adalah blogger. Dan salah satu situs atau blog saya yaitu Best Lirik Lagu Blogspot. best lirik lagu blogspot merupakan situs gratis tempat koleksi penyimpanan lirik lagu terbaik, terbaru, terupdate dan rutin posting hampir setiap hari. Lirik lagu yang kami tulis tanpa chord / kunci gitar dan meliputi lagu lagu dari berbagai daerah di Indonesia, Malaysia hingga manca negara atau bahkan sedunia.