Lirik Lagu Andika Mahesa - Sampai Disini (Kangen Band)

Lirik Lagu Sampai Disini by Andika Mahesa 'Kangen Band'.

kasihku lupakan aku
janganlah kau ingat lagi
mungkin saat ini ku harus pergi
tak kembali lagi

berat rasanya hatiku
untuk melepaskan kamu
namun hati harus rela
untuk melupakan dia

maafkan ini terjadi
bukan untuk menyakiti
aku harus undur diri
dari hidupmu kekasih

kasihku sampai disini
kisahmu jangan tangisi
mungkin saat ini ku harus pergi
kau sendiri

kasihku lupakan aku
janganlah kau ingat lagi
mungkin saat ini ku harus pergi
tak kembali lagi

Best Lyrics ™
Best Lyrics ™Saya hoby banget sama yang namanya ngeblog. salah satu platform gratis yang aku gunakan adalah blogger. Dan salah satu situs atau blog saya yaitu Best Lirik Lagu Blogspot. best lirik lagu blogspot merupakan situs gratis tempat koleksi penyimpanan lirik lagu terbaik, terbaru, terupdate dan rutin posting hampir setiap hari. Lirik lagu yang kami tulis tanpa chord / kunci gitar dan meliputi lagu lagu dari berbagai daerah di Indonesia, Malaysia hingga manca negara atau bahkan sedunia.