Lirik Lagu Kinanti - DHAT (OST KKN di Desa Penari)

Lirik Lagu DHAT (Roh Suci) by Kinanti.

sang hyang sukma nyawiji mring darah mami
sang hyang sukma menyatu dengan darahku

kula katitah saka agnilan para danyang ing tanah jawi
aku diciptakan dari api dan roh leluhur di tanah jawa ini.

sedaya turun mami
semua keturunanku

jin prayangaan lawan peri, ilu-ilu banaspati, sedaya anak manira
jin, makhluk halus dan makhluk ghaib, ilu-ilu banaspati, semua anakku

kula katitah sami weneh werna- wernine jagad raya
aku diciptakan untuk saling memberi warna-warninya jagad raya

sira sedaya dora-carane kathah
kalian semua banyak berbohong

dumeh lawan rumangsa paling sampurna
sombong dan merasa saling sempurna

ilang wirange wanita, keh priya itung pawastri,
wanita sudah tidak punya malu, banyak pria menghitung wanita

ananging malah dedemit kang dadi wedhus ireng
tapi justru bangsa dedemit yang disalahkan

setan wus awor manungsa
setan sudah bersama manusia

datan kena kinawruhaken becik
(akeh wong kranjingan iblis)
tidak kenal kebaikan
(banyak orang kemasukan iblis)

yaiku wekas manira, pan ing kono awora demit malih
itulah pesanku, di sana menyatulah dengan makhluk halus

sing eling lan waspada, tari kawula datan sirna
selalu ingat dan waspada, aku tak akan berhenti menari

Best Lyrics ™
Best Lyrics ™Saya hoby banget sama yang namanya ngeblog. salah satu platform gratis yang aku gunakan adalah blogger. Dan salah satu situs atau blog saya yaitu Best Lirik Lagu Blogspot. best lirik lagu blogspot merupakan situs gratis tempat koleksi penyimpanan lirik lagu terbaik, terbaru, terupdate dan rutin posting hampir setiap hari. Lirik lagu yang kami tulis tanpa chord / kunci gitar dan meliputi lagu lagu dari berbagai daerah di Indonesia, Malaysia hingga manca negara atau bahkan sedunia.