Lirik Lagu Ratu Pargoy - Pok Ame Ame Balikin Cintaku

Lirik Lagu Pok Ame Ame Balikin Cintaku by Ratu Pargoy (Bella Nova, Jihan Audy, Vita Alvia, Mala Agatha, Shinta Gisul).

pok ame-ame belalang kupu-kupu
balikin cintaku kalau kamu selingkuh
pok ame-ame belalang kupu-kupu
kalau ga balikin nanti kubalas selingkuh

tanjung perak di surabaya
danau toba ya di sumatera
jangan suka tebar pesona
kamu goda wanita

mandalika nusa tenggara
banyuwangi, pulau dewata
jangan coba cari perkara
kau masih main mata

aku yayangmu satu-satunya
jangan ada yang lain
aku pacarmu satu-satunya
jangan coba dua’in

Best Lyrics ™
Best Lyrics ™Saya hoby banget sama yang namanya ngeblog. salah satu platform gratis yang aku gunakan adalah blogger. Dan salah satu situs atau blog saya yaitu Best Lirik Lagu Blogspot. best lirik lagu blogspot merupakan situs gratis tempat koleksi penyimpanan lirik lagu terbaik, terbaru, terupdate dan rutin posting hampir setiap hari. Lirik lagu yang kami tulis tanpa chord / kunci gitar dan meliputi lagu lagu dari berbagai daerah di Indonesia, Malaysia hingga manca negara atau bahkan sedunia.