Lirik Lagu Arief - Tiara

Lirik Lagu Tiara - Arief

tiara menggamit kenangan zaman persekolahan
tiara kumimpi kita bersanding atas kayangan
seakan bisa kusentuh peristiwa semalam dimlam pesta
engkau bisikkan kata azimat ditelinga

kita terpaksa berpisah untuk mencari arah
kita dipukul ombak alam yang nyata
engkau jauh meniti puncak menara azazi
yang menjanjikan hidup sempurna
tapi aku hanya tunduk ke bumi hidup tertekan

jika kau bertemu aku begini
berlumpur tubuh dan keringat membasah bumi
dipenjara terpuruk terhukum hanya berteman kan sepi
bisakah kau menghargai cintaku yang suci ini

oh tiara perih nya
dapat kah kau merasakan
oh tiara pedih nya
dapat kah kau merasakan nya
Best Lyrics ™
Best Lyrics ™Saya hoby banget sama yang namanya ngeblog. salah satu platform gratis yang aku gunakan adalah blogger. Dan salah satu situs atau blog saya yaitu Best Lirik Lagu Blogspot. best lirik lagu blogspot merupakan situs gratis tempat koleksi penyimpanan lirik lagu terbaik, terbaru, terupdate dan rutin posting hampir setiap hari. Lirik lagu yang kami tulis tanpa chord / kunci gitar dan meliputi lagu lagu dari berbagai daerah di Indonesia, Malaysia hingga manca negara atau bahkan sedunia.