Lirik Lagu Duo Manja - Maafkan Aku

Lirik Lagu Maafkan Aku by Duo Manja

maafkan aku.. yang tak bisa menunggu hatimu..
lupakan saja.. diriku untuk selama-lamanya..
kuharus pergi.. meninggalkanmu di dalam sepiku..
bukan inginku.. tuk menyakiti perasaanmu..
maafkan aku..

tidurlah sayangku..
mentari tlah menunggu..
sambutlah pagi nanti..
dengan hati tersenyum..

bermimpilah cinta..
dengan segenap rasa..
kini tibalah saatnya.. kita harus berpisah..

tidurlah sayangku..
mentari tlah menunggu..
sambutlah pagi nanti..
dengan hati tersenyum..

bermimpilah cinta..
dengan segenap rasa..
kini tibalah saatnya.. kita harus berpisah..

maafkanlah aku.. yang tak bisa menunggu..
lupakan saja diriku.. untuk selama-lamanya..

Best Lyrics ™
Best Lyrics ™Saya hoby banget sama yang namanya ngeblog. salah satu platform gratis yang aku gunakan adalah blogger. Dan salah satu situs atau blog saya yaitu Best Lirik Lagu Blogspot. best lirik lagu blogspot merupakan situs gratis tempat koleksi penyimpanan lirik lagu terbaik, terbaru, terupdate dan rutin posting hampir setiap hari. Lirik lagu yang kami tulis tanpa chord / kunci gitar dan meliputi lagu lagu dari berbagai daerah di Indonesia, Malaysia hingga manca negara atau bahkan sedunia.