Lirik Lagu Tasya Rosmala - Benang Biru feat Gerry Mahesa

Lirik Lagu Benang Biru by Tasya Rosmala ft Gerry Mahesa

kalau hanya untuk mengejar laki-laki lain
buat apa sih benang biru
kau sulam menjadi kelambu
kalau memang sudah mendapat laki laki lain
untuk apa sih tuak manis
kau suguhkan untuk diriku
sementara kasih sayang yang kuberikan
engkau anggap tuk membayar
hutang cinta yang ku pinjam
kalau belum lunas mengapa tak menagih lagi
kalau hanya untuk mengejar laki-laki lain
buat apa sih benang biru
kau sulam menjadi kelambu
walaupun aku kalah didalam percintaan
tetapi aku pernah merasakan jua
kasih sayang belaianmu
untuk apa bersumpah kau menutupi malu semua orang tau
siapa dirimu engkau yang membuat luka
sekarang aku putuskan berpisah denganmu
orang lain berlabu aku yang tenggelam

Best Lyrics ™
Best Lyrics ™Saya hoby banget sama yang namanya ngeblog. salah satu platform gratis yang aku gunakan adalah blogger. Dan salah satu situs atau blog saya yaitu Best Lirik Lagu Blogspot. best lirik lagu blogspot merupakan situs gratis tempat koleksi penyimpanan lirik lagu terbaik, terbaru, terupdate dan rutin posting hampir setiap hari. Lirik lagu yang kami tulis tanpa chord / kunci gitar dan meliputi lagu lagu dari berbagai daerah di Indonesia, Malaysia hingga manca negara atau bahkan sedunia.